BERITA

Wisuda tahun 2018 Akademi Manajemen Administrasi (AMA) YPK Yogyakarta luluskan 102 wisudawan

Publish on July 23rd, 2018 under Berita by admin

Sidang Wisuda Akademi Manajemen Administrasi (AMA) YPK Yogyakarta berlangsung di Jogja Expo Center (JEC) pada Sabtu, 21 Juli 2018. Jumlah Wisudawan yang diwisuda pada acara wisuda ke XIV tersebut berjumlah 102 orang. Jumlah tersebut terdiri atas 50 orang dari konsentrasi Manajemen Administrasi Rumah Sakit, 27 orang dari konsentrasi Manajemen Administrasi Obat dan Farmasi dan 25 orang dari konsentrasi Manajemen Administrasi Perkantoran. Wisudawan terbaik dari masing-masing konsentrasi yaitu Yunita Rahmadani P., A.Md dari konsentrasi Manajemen Administrasi Rumah Sakit dengan IPK 3,95, Inggit Rahayu Pusposari, A.Md dari konsentrasi Manajemen Administrasi Obat & Farmasi dengan IPK 3,78, dan Miranti, A.Md dari konsentrasi Manajemen Administrasi Perkantoran dengan IPK 3,98.

Direktur AMA YPK Bapak Anung Pramudyo, S.E., M.M memberikan nasehat kepada para wisudawan untuk selalu mengasah dan mengembangkan potensi diri dengan sebaik-baiknya. Wisuda merupakan tonggak awal untuk memasuki tahapan aplikatif dari semua ilmu pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki. Diharapkan para wisudawan dapat memberikan kontribusi positif bagi keluarga, masyarakat dan lingkungan sekitar.

Ketua Yayasan Pura Kumala Bapak Himawan Agung Nugroho, S.E juga memberikan nasehat untuk para wisudawan untuk selalu memiliki Competitive Advantage. Kemampuan keilmuan harus didukung oleh perangkat lain, yaitu kemampuan berkomunikasi, kemampuan berorganisasi, dan kemampuan bekerja secara tim.

Yudisium ke XIV Akademi Manajemen Administrasi (AMA) YPK Yogyakarta

Publish on July 21st, 2018 under Berita by admin

Kamis 19 Juli 2018, Akademi Manajemen Administrasi (AMA) YPK Yogyakarta menyelenggarakan acara pelantikan atau pelepasan program D3 Manajemen Administrasi di Jogja Expo Center (JEC). Calon Wisudawan yang dilantik pada kesempatan tersebut berjumlah 102 orang. Jumlah tersebut merupakan akumulasi dari tiga (3) konsentrasi jurusan yaitu 50 orang dari konsentrasi manajemen administrasi rumah sakit, 27 orang dari konsentrasi manajemen administrasi obat dan farmasi, dan 25 orang dari konsentrasi manajemen administrasi perkantoran.

Penyerahan Surat Keterangan Lulus (SKL) dilakukan oleh Direktur AMA YPK Bapak Anung Pramudyo, S.E., M.M. Calon wisudawan terbaik dari masing-masing konsentrasi yaitu Yunita Rahmadani P. dari konsentrasi Manajemen Administrasi Rumah Sakit dengan IPK 3,95, Inggit Rahayu Pusposari dari konsentrasi Manajemen Administrasi Obat & Farmasi dengan IPK 3,78, dan Miranti dari konsentrasi Manajemen Administrasi Perkantoran IPK 3,98.

Dalam acara yudisium itu calon wisudawan wisudawati diingatkan bahwa untuk masuk dalam dunia kerja selain hardskill juga butuh softskill. Selain ilmu-ilmu yang diperoleh selama kuliah, para calon wisudawan harus mampu berkomunikasi dengan baik, mampu bekerja sama dengan orang lain, harus menguasai keterampilan lain selain yang didapat selama kuliah untuk menunjang keterampilan utama yang dimiliki masing-masing wisudawan.

Akademi Manajemen Administrasi (AMA) YPK Yogyakarta Gelar Career Day

Publish on July 21st, 2018 under Berita by admin

Pada Kamis, 19 Juli 2018 Akademi Manajemen Administrasi (AMA) YPK Yogyakarta menggelar acara Career Day di Jogja Expo Center. Acara Career Day berlangsung jam 10.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB. Acara Career Day ini diikuti oleh seluruh wisudawan wisudawati yang lulus semester Genap 2017/2018. Wisudawan wisudawati yang mengikuti acara tersebut berjumlah 102 orang dari 3 konsentrasi jurusan yaitu Administrasi Perkantoran, Administrasi Obat dan Farmasi, dan Administrasi Rumah Sakit.

Dalam acara tersebut AMA YPK Yogyakarta mengundang 2 narasumber yaitu Ibu Uang Wari, S.E., M.EK dan Bapak Wahyu Liz Adaideaja. Ibu Uang Wari, S.E., M.EK merupakan seorang sudah berpengalaman dalam dunia kerja. Sedangkan Bapak Wahyu Liz Adaideaja merupakan seorang pebisnis. Diharapkan dengan mendatangkan 2 narasumber tersebut mahasiswa bisa mendapatkan gambaran ketika mereka sudah lulus nanti mau jadi apa. Apakah mereka mau menjadi pegawai dengan bergabung di suatu perusahaan atau memilih membuka usaha sendiri.

Sesi pertama Career Day diisi oleh Ibu Uang Wari, S.E., M.EK yang memberikan kiat-kiat sukses memasuki dunia kerja. Mahasiswa diberikan bekal bagaimana cara-cara agar sukses memasuki dunia kerja, mulai dari cara-cara melamar, mengikuti proses seleksi sampai diterima disuatu perusahaan. Kemudian sesi kedua diisi oleh Bapak Wahyu Liz Adaideaja, yang memberikan inspirasi-inspirasi dalam memulai dan membuka bisnis sendiri. Mahasiswa sangat antusias dalam mengikuti serangkaian acara Career Day tersebut.

AMA YPK Yogyakarta selain mendatangkan 2 narasumber tersebut, juga menghadirkan salah satu alumni dari AMA YPK Yogyakarta yang telah sukses di dunia kerja. Beliau adalah Bapak Arif Nugroho, A.Md. Beliau berbagi pengalaman ketika dulu kuliah di kampus AMA YPK sampai sekarang sudah sukses menapaki dunia kerja.

Diharapkan para lulusan AMA YPK dengan adanya career day tersebut sudah bisa membayangkan bagaimana mereka akan membawa diri mereka setelah lulus dari AMA YPK. Mereka telah diberi bekal untuk menghadapi dunia kerja yang sebentar lagi mereka masuki. Selamat berjuang para lulusan AMA YPK.

Buka Puasa Bersama AMA YPK Yogyakarta

Publish on May 30th, 2018 under Berita by admin

              Kegiatan buka bersama (Buber) sepertinya sudah menjadi kegiatan wajib yang dilakukan berbagai kalangan ketika bulan ramadhan tiba. Buka bersama biasa dilakukan diluar rumah baik bersama keluarga, teman kerja, teman sekolah, teman kuliah, dan sebagainya. Begitupun dengan AMA YPK Yogyakarta,  di bulan Ramadhan ini AMA YPK Yogyakarta mengadakan buka bersama dengan anak-anak TPA/TPQ lingkungan sekitar. Kegiatan Buber ini dilakukan untuk berbagi dengan anak-anak lingkungan sekitar sekaligus untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat lingkungan sekitar kampus. Kegiatan tersebut terlaksana pada hari Senin, 28 Mei 2018 bertempat di ruang Aula AMA YPK Yogyakarta.

           Kegiatan tersebut disambut dengan antusias oleh anak-anak TPA/TPQ beserta para pengasuhnya. Hal tersebut terbukti ketika kegiatan tersebut berlangsung sangat banyak anak yang menghadirinya. Mereka begitu senang dengan adanya acara tersebut. Dalam acara tersebut, AMA YPK Yogyakarta juga membagi-bagi doorprize untuk anak-anak. Kegiatan itu dibuka dengan permainan-permainan dan pembagian doorprize. Setelah permainan selesai dilanjut dengan dongeng untuk anak-anak yang di pimpin oleh Ustadz Hamdan.

Studi Ekskursi Mahasiswa AMA YPK ke PT Dua Kelinci

Publish on May 2nd, 2018 under Berita by admin

Pada tanggal 25 April 2018 Mahasiswa AMA YPK mengadakan kunjungan industri ke PT Dua Kelinci yang berlokasi di Pati. Mahasiswa AMA YPK Yogyakarta menuju ke PT Dua Kelinci menggunakan 4 Bus. Peserta Studi Ekskursi merupakan mahasiswa semester II dan semester IV tahun ajaran 2018. Dengan adanya studi Ekskursi tersebut diharapkan mahasiswa dapat menambah pengetahuan dan wawasan serta menambah inspirasi mahasiswa. Banyak mahasiswa yang berminat ikut Studi Ekskursi ini karena bisa menambah wawasan dan inspirasi bagi mereka.

Di PT Dua Kelinci mahasiswa bisa mengetahui bagaimana proses pembuatan kacang-kacang yang diproduksi oleh PT Dua Kelinci. Mahasiswa dapat melihat proses pembuatan produk PT Dua Kelinci mulai dari Bahan Baku kemudian masuk ke proses pencucian, penirisan, pengolahan, pengovenan, kemudian menjadi berbagai produk yang siap dikemas. Pengemasannya pun dilakukan dengan mesin. Setelah proses pengemasan selesai maka produk yang telah dikemas tersebut dicuci terlebih dahulu sebelum didistribusikan.

Setelah selesai kunjungan di PT Dua Kelinci, perjalanan dilanjutkan ke Masjid Agung Jawa Tengah sebelum akhirnya menuju ke Jogja lagi. Di Masjid Agung Jawa Tengah mahasiswa bebas menikmati keindahan masjid tersebut sambil beristirahat dan makan. Setelah itu, perjalanan dilanjut lagi menuju ke Yogyakarta.

Diksar Kepemimpinan BEM AMA YPK Yogyakarta

Publish on April 28th, 2018 under Berita by admin

Kamis (26/4) Badan Eksekutif Mahasiswa AMA YPK Yogyakarta mengadakan Pendidikan Dasar Kepemimpinan (Diksar). Diksar tersebut dilaksanakan di Mangunan selama 2 hari berturut-turut. Diksar ini diikuti oleh 35 peserta. Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Peserta Diksar dan Dosen pendamping sampai di Mangunan Kamis sore sekitar jam 3, kemudian dilanjutkan acara bebas. Peserta diksar diperbolehkan berkeliling untuk melihat keindahan alam mangunan. Acara Diksar dimulai setelah pukul 18.00 WIB. Acara pada hari itu diisi oleh Pengurus BEM lama. Dalam acara itu masing-masing calon anggota BEM yang baru diwajibkan untuk berorasi tentang visi misi mereka bergabung dengan BEM. Acara itu berlangsung sampai jam 1 dini hari dengan diselingi berbagai permainan yang diadakan oleh pengurus BEM. Permainan tersebut dimaksudkan untuk melatih kebersamaan mereka, meningkatkan toleransi antar anggota dan menumbuhkan rasa persatuan antar anggota.

Hari jum’at acara diisi oleh Tim dari TNI. Hari jum’at acara dimulai dengan latihan fisik kemudian dilanjutkan dengan materi kepemimpinan. Dengan adanya kegiatan tersebut mahasiswa calon pengurus dan anggota BEM diharapkan memiliki jiwa kepemimpinan yang sangat dibutuhkan dalam berorganisasi.

English Conversation Class AMA YPK Yogyakarta

Publish on April 7th, 2018 under Berita by admin

Di era globalisasi saat ini menyebabkan perubahan dalam negeri ini, mulai dari perdagangan bebas dan semakin banyaknya perusahaan asing yang berdiri di Indonesia. Hal tersebut menyebabkan bahasa inggris menjadi bahasa yang wajib dikuasai oleh setiap orang agar mampu bersaing. Setiap orang harus mempersiapkan diri dengan skill berbahasa Inggris yang bagus agar dapat mengikuti perubahan dan mampu bersaing. AMA YPK Yogyakarta selain mewajibkan bahasa Inggris untuk mahasiswanya, AMA YPK Yogyakarta juga mempunyai program yang dikhususkan untuk para dosen dan staff. Program tersebut yaitu Conversation Classs. Program Conversation Class dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris semua dosen dan staff. Program itu wajib diikuti oleh semua dosen dan staff.Conversation Class tersebut dilakukan sekali dalam seminggu. Setiap hari kamis jam 13.00 WIB sampai dengan jam 14.30 WIB.

Dalam sebuah institusi pendidikan yang memberikan pelayanan pendidikan bagi masyarakat, para pendidik maupun karyawan dalam institusi tersebut harus memiliki pengetahuan dan keahlian yang mumpuni. Selain dari segi pengetahuan yang wajib dimiliki oleh para pendidik, mereka juga harus mempunyai keahlian salah satunya keahlian untuk berbahasa inggris. Diharapkan dengan adanya Conversation Class tersebut dapat meningkatkan kemampuan berbahasa para dosen dan staff.

MAHASISWA YPK BERPARTISIPASI DALAM KAMPUNG BIDIKMISI 2018

Publish on March 2nd, 2018 under Berita by admin

    

Kampung Bidikmisi adalah bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa peraih Beasiswa Bidikmisi (Bantuan Pendidikan bagi Mahasiswa Miskin Berprestasi) dengan pendekatan lintas keilmuan dan sektoral pada waktu dan daerah tertentu. Selain itu, program ini juga bertujuan untuk mengasah jiwa kemandirian para mahasiswa penerima Bidikmisi untuk tetap bertahan dalam kondisi sulit dan perjuangan meraih cita-cita. Pelaksanaan kegiatan Kampung Bidikmisi berlangsung selama tiga hari, dimulai pada tanggal 23 sampai 25 Februari 2018, yang di ikuti oleh seluruh mahasiswa Bidikmisi sebanyak 154 orang dari 35 Perguruan Tinggi se Jateng dan DIY. Perwakilan dari penerima Bidikmisi AMA YPK yang dikirim mewakili untuk mengikuti Kampung Bidikmisi sebanyak 2 orang yaitu Khofifah Indra Parawansa dan Ika Fetti Nurma Asia.

       Kampung Bidikmisi di laksanakan di wilayah desa Girimulyo Kecamatan Windusari Kabupaten Magelang. Seluruh mahasiswa dibagi menjadi 14 kelompok, yang masing-masing terdiri dari 10 sampai 12 orang, yang ditugaskan di beberapa RT dan RW yang berada di kawasan desa Girimulyo. Desa girimulyo adalah salah satu desa yang berada di lereng Gunung Sumbing. Namun aktivitas yang terjadi di Desa Girimulyo jika dilihat dari segi keseniannya yang masih di lestarikan, desa girimulyo mempunyai budaya kesenian Topeng Ireng, Jatilan, dan Dangdutan. Beberapa kesenian ini masih di lestarikan di Desa Girimulyo yang juga merupakan salah satu ciri khas dari desa tersebut. Selain itu Desa Girimulyo juga memiliki wisata alam yang menarik untuk di kunjungi yaitu Curug Delimas dan gardu pandang.

       Pengalaman selama mengikuti Kampung Bidikmisi sangat banyak sekali, yang pertama semua peserta kampung Bidikmisi dicampur dan dibagi kelompok, jadi dalam satu kelompok tidak hanya terdiri dari satu universitas saja. Untuk membuat para peserta kampung Bidikmisi mengenal satu sama lain, sehingga menjadi lebih akrab. Kekeluargaan menjadi satu, yang terpenting dalam satu kelompok. Menyatukan perbedaan satu sama lain memang sedikit sulit, namun selama Kampung Bidikmisi berlangsung dari awal sampai akhir tetap kompak

          Kegiatan kampung Bidikmisi dilaksanakan pada tanggal 23 – 25 Februari 2018. Pada hari pertama kegiatan peserta kampung Bidikmisi berkumpul di Auditorium Universitas Tidar. Semua peserta dari berbagai universitas berkumpul di Auditorium untuk upacara pembukaan kampung Bidikmisi 2018. Karena hari itu bertepatan dengan hari Jumat maka upacara pembukaan kampung Bidikmisi di laksanakan setelah sholat Jumat. Setelah upacara pembukaan selesai peserta dibagi menjadi beberapa kelompok untuk pemberangkatan ke Desa Girimulyo Kecamatan Windusari Kabupaten Magelang. Setelah tiba di Desa Girimulyo semua peserta Kampung Bidikmisi dan panitia melakukan upacara serah terima bersama Kepala Desa Girimulyo. Upacara selesai semua peserta berjalan menuju rumah warga untuk melakukan kegaiatan. Setelah sampai di rumah warga peserta melakukan ramah tamah dengan tuan rumah, setelah itu istirahat. Mengingat cuaca yang tidak mendukung, maka kegiatan di hari pertama ada kendala yang tidak sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, akan tetapi kegiatan tetap berjalan. Kegiatan di hari pertama berakhir pada pukul 21.45 WIB

          Pada hari kedua kegiatan Kampung Bidikmisi dimulai pukul 04.00 untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid yang terdekat dengan rumah yang di tempati oleh peserta, setelah itu setiap kelompok membagi anggotanya dalam berbagai tugas untuk kegiatan selanjutnya, ada yang masak untuk sarapan pagi bersama kelompok, kemudian ada yang membersihkan sekitar rumah warga yang ditempati oleh peserta kampung Bidikmisi, setelah semua selesai kelompok kampung Bidikmisi sarapan bersama. Setelah itu anggota kelompok yang telah dibagi melakukan kegiatan. Kegiatan tersebut antara lain mengajar di Sekolah Dasar Desa Girimulyo, Program Lingkungan Bersih (Prolingsih), membantu kegiatan tuan rumah, persiapan lomba, mengajar TPQ , BIMBEL, dan Acara ramah tamah dengan penduduk (Srawung Mahasiswa) yang diikuti oleh seluruh peserta kampung Bidikmisi yang bertempat di Kantor Desa Girimulyo pukul 21.00 -23.30 WIB.

          Hari ketiga kegiatan Kampung Bidikmisi dimulai pukul 04.00 WIB. Seluruh peserta melaksanakan sholat shubuh berjamaah di masjid yang terdekat, setelah itu setiap kelompok membagi anggotanya dalam berbagai tugas untuk kegiatan selanjutnya, ada yang masak untuk sarapan pagi bersama kelompok, kemudian ada yang membersihkan sekitar rumah warga yang ditempati oleh peserta kampung Bidikmisi, setelah itu setiap kelompok melakukan sarapan bersama. Kemudian seluruh peserta kampung Bidikmisi melakukan kegiatan jalan sehat ke Curug Delimas, setelah sampai di kawasan Curug Delimas ada pembagian doorprize, pertunjukan seni dari warga Desa Girimulyo,dan sesi foto bersama. Setelah itu bersih–bersih di sekitar kawasan Curug Delimas dan setelah itu kembali ke rumah warga untuk packing dan persiapan upacara penutupan. Karena cuaca yang tidak mendukung dan di sana hujan jadi upacara penutupan kegiatan kampung bidikmisi sedikit molor dari jadwal yang telah ditentukan. Upacara penutupan yang seharusnya di mulai pukul 14.00 WIB harus mundur 1 jam karena hujan, jadi upacara penutupan di mulai 15.00-16.00 WIB bertempat di Kantor Desa Girimulyo. Kemudian panitia menyiapkan para peserta untuk perjalanan menuju Universitas Tidar. Setelah sampai di Universitas Tidar semua peserta berpisah untuk menuju daerah masing-masing.

 

 

AMA YPK Wisuda 99 Ahli Madya

Publish on July 27th, 2017 under Berita by admin

Akademi Manajemen Administrasi (AMA) YPK telah menggelar prosesi wisuda ke XIII di Jogja Expo Center (JEC) pada tanggal 27 Juli 2017. Dalam prosesi wisuda tersebut AMA YPK meluluskan sebanyak 99 orang mahasiswa. Wisudawan dari konsentrasi manajemen administrasi perkantoran sebanyak 25 orang, konsentrasi manajemen administrasi rumah sakit 39 orang dan konsentrasi manajemen administrasi obat dan farmasi 35 orang.

Wisudawan terbaik konsentrasi Manajemen Administrasi Perkantoran dengan IPK 3,93 diraih oleh Siti Nafiah. Wisudawan terbaik konsentrasi Manajemen Administrasi Rumah Sakit diraih oleh Binar Ma’rifatun. Ia lulus dengan IPK 3,94. Selanjutnya, wisudawan terbaik dari konsentrasi Manajemen  Administrasi Obat dan Farmasi diraih oleh Besti Bi Ara Bekak dengan IPK 3,85.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Ketua Yayasan yaitu Bapak Himawan Agung Nugroho menyampaikan kepada wisudawan/wisudawati bahwa tantangan yang akan mereka hadapi kedepannya tidaklah ringan. Kompetisi untuk mendapatkan peluang kerja sangat ketat, sehingga diperlukan keunggulan bersaing (competitive advantage) harus selalu diupayakan. Kemampuan keilmuan yang mereka miliki harus didukung oleh perangkat lain, yang terkadang sangat menentukan antara lain kemampuan berkomunikasi global baik oral maupun digital, serta kemampuan berorganisasi yang akan nampak pada kemampuan bekerja secara tim (team work). Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa para wisudawan wisudawati tidak bisa lepas dari almamaternya sehingga dimanapun mereka bekerja harus bisa menjunjung dan membawa nama baik almamater.

Dalam acara yang berbahagia tersebut Bapak Anung Pramudya selaku direktur AMA YPK Yogyakartamengingatkan kepada wisudawan/wisudawati bahwa keberhasilan yang mereka capai hingga diwisuda pada hari tersebut bukanlah suatu tujuan akhir dari studi yang telah dijalani selama ini. Wisuda merupakan suatu tonggak awal untuk memasuki tahapan aplikatif dari semua ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang dikuasai. Wisudawan/wisudawati diharapkan dapat memberikan kontribusi positif, bisa berkiprah ditengah masyarakat dan keluarga, ikut serta menyelesaikan masalah yang ada. Mereka diberi nasihat agar tidak berpuas diri dengan hasil yang diperoleh tetapi merupakan suatu kewajiban untuk selalu mengasah dan mengembangkan potensi diri sebaik-baiknya dengan tidak berhenti belajar

 PENGUMUMAN
    February 20th, 2018
    Studi Ekskursi 2018

    STUDI EKSKURSI 2018 di PT Dua Kelinci Pati Jawa Tengah dilaksanakan pada tanggal 25 April 2018 dengan biaya 260.000


    April 6th, 2017
    Penerima Beasiswa Yayasan Purakumala 2017

    No NIM Nama Penerima 1. 14000840 Betsy Bi Ara Bekak 2. 14000801 Binar Ma’rifatun 3. 14000875 Diana Eka Mahaningsih 4. 14000897 Syella Selviana 5. 15000939 Leni Apriani Kaho 6. 15000012 Miranti Kartika 7. 15000978 Julita Anggraeni 8. 15000961 Yunita Rahmadani Panggabean 9. 16001103 Aji Setiawan 10. 16001077 Ilya 11. 16001088 Muhammad Suri Lambang


    March 12th, 2017
    Penerima Beasiswa Bidikmisi 2017

    No. NIM Nama Penerima 1. 17001332 Khofifah Indra Parawansa 2. 17001329 Ika Fetti Nurma Asia 3. 17001216 Anida Alfiana


    March 13th, 2016
    Penerima Beasiswa BBP PPA 2016

    No Nama Penerima NIM Prodi Nama Bank 1. Heri Jaya Putra 14000880 Manajemen Administrasi BRI 2. Haryono 14000879 Manajemen Administrasi BRI 3. Putut Sri Puji Asih 14000818 Manajemen Administrasi BRI 4. Mikaela Ninul 14000850 Manajemen Administrasi BRI


    March 11th, 2016
    Penerima Beasiswa Bidikmisi 2016

    No. NIM Nama Penerima 1. 16001104 Alfian Khusairiyahya 2. 16001144 Frismanita Tutalia 3. 16001109 Farkhan Nur Romadhon


    March 11th, 2016
    Penerima Beasiswa Yayasan Purakumala 2016

    No NIM Nama Penerima 1. 14000840 Betsy Bi Ara Bekak 2. 14000801 Binar Ma’rifatun 3. 14000871 Ayu Wandira 4. 14000872 Baiti Rizki 5. 14000875 Diana Eka Mahaningsih 6. 14000889 Nurhuzaini Hafizah 7. 14000893 Siti Nafiah 8. 14000894 Siti Nur Hasanah 9. 14000897 Syella Selviana 10. 14000827 Vilaria Laudra A 11. 14000865 Yulia Ratna Juwita Dwiyanti […]


    October 17th, 2015
    Peraih Beasiswa Bantuan Biaya Pendidikan dari Dinas Dikpora Propinsi DIY Tahun 2015

    NIM Nama Mahasiswa Asal Sekolah 15000944 Mita Dwi Pratiwi – 15000970 Eko Priyo Utomo – 13000420 Tryatun – 13000765 Nining Widya Lestari – 13000729 Sri Murniyati – 13000671 Dewi Kisti Ariyani – 13000633 Dewi Utami –


    April 3rd, 2014
    Peraih Beasiswa Bantuan Biaya Pendidikan dari Dinas Dikpora Propinsi DIY Tahun 2014

    Selamat kepada 4 mahasiswa AMA YPK yang telah lolos tahap verifikasi sehingga berhak meraih Bantuan Biaya Pendidikan dari Dinas Dikpora Propinsi DIY Tahun 2014 : NIM Nama Mahasiswa Alumni 12000475 Niken Palupi SMA N 1 Sanden Bantul Yogya 12000511 Rahmania Nur Lathifah SMA N 2 Banguntapan Bantul Yogya 12000509 Noor Diana Akhbarini SMK Muh. 2 […]


    April 3rd, 2014
    Agenda Pemilu Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) 2014

    Pengurus BEM Periode 2013 akan segera berakhir. Pengurus BEM sudah menyusun agenda Pemilu BEM yang berisi serangkaian acara padat yang menarik untuk regenerasi BEM tersebut.Ikuti setiap agendanya: No Hari / Tanggal Pelaksanaan Kegiatan 1 2 – 6 Juni 2014 Orasi tertutup di Kelas (dengan video) 2 Sabtu/7 Juni 2014 Orasi terbuka di halaman AMA YPK […]