BERITA

Sambutan Wisudawan pada WISUDA ke XV AMA YPK Yogyakarta

Publish on August 11th, 2019 under Berita by admin

Sambutan wisudawan diwakili oleh Muh Suri Lambang A.Md.

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua…..
Pertama-tama, marilah kita ucapkan puji dan syukur yang tak terhingga kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah memberi kita kesehatan dan kesempatan untuk berada di acara wisuda Ahli Madya Akademi Manajemen Administrasi YPK Yogyakarta Periode ke lima belas, tahun akademik 2018/2019.

Terimakasih juga saya ucapkan kepada Dewan Pembina dan Pengurus Yayasan Pura Kumala, Direktur AMA YPK beserta bapak ibu dosen dan seluruh karyawan yang sudah hadir di dalam acara ini. Terimakasih atas semua bantuan & bimbingan yang sudah diberikan kepada kami semua, mungkin kata-kata saja tidak cukup untuk mengucapkan rasa terimakasih kami karena sangatlah banyak pelajaran dan hal-hal yang bapak ibu berikan untuk bekal kami dikemudian hari nanti. Terimakasih juga saya ucapkan kepada seluruh orang tua yang sudah hadir dalam acara ini.

Hadirin yang terhormat,
Banyak sekali hal-hal khususnya bagi saya pribadi dapatkan selama kuliah di AMA YPK tercinta ini, salah satu contohnya seperti, saya mendapatkan beasiswa prestasi provinsi dengan peringkat 15 dari 100 mahasiswa pilihan se provinsi Jambi yang berasal dari bermacam-macam kampus yang ada di Indonesia maupun luar negeri. Dan saya juga diberikan  kepercayaan oleh AMA YPK Yogyakarta untuk mewakili dan bergabung dalam program SIT IN di RAJAMANGALA UNIVERSITY OF TECHNOLOGY KRUNGTHEP, BANGKOK, THAILAND selama 1bulan.

Para hadirin dan tamu undangan yang berbahagia,
AMA YPK Yogyakarta mempunyai kompetensi dan kualitas yang sangat baik dalam mengembangkan potensi-potensi yang ada didalam pribadi para mahasiswanya, yang tidak kalah jauh dari kampus-kampus unggulan yang ada di Indonesia, sehingga sebagai lulusan AMA YPK saya mempunyai rasa percaya diri yang tinggi untuk melangkah maju menggapai impian yang diinginkan.
Untuk teman-teman semua,

Terimakasih kenangan indah yang telah tercipta selama kurang lebih 3 tahun kita menempuh pendidikan di kampus AMA YPK tercinta ini. Saya sangat bersyukur bisa berkuliah di AMA YPK ini karena di kampus kita tercinta inilah saya dapat bertemu dan berkenalan dengan kalian semua.

Saya yakin dan percaya, pada hari ini tidak hanya kita sebagai wisudawan yang berbahagia dan tersenyum. Tapi lihatlah saudara, kerabat dan orang tua kita yang selalu ada mensupport kita, selalu berada disamping kita melalui doa dan kerja kerasnya untuk membiayai kita. Mereka juga tersenyum bangga hari ini. karena pada hakikatnya keberhasilan kita adalah kebahagiaan mereka juga.

Teman-teman yang saya sayangi,
Hari ini bukanlah akhir dari perjuangan kita, tapi merupakan awal dari perjuangan lain yang sudah siap menanti kita semua. Saya berharap apapun yang kalian kerjakan nanti, akan selalu bermanfaat bagi diri kalian dan orang sekitar kalian.

Well everyone, I want to share you some amazing stories about joining student exchange on Sit in program in RAJAMANGALA UNIVERSITY OF KRUNGTHEP, BANGKOK, THAILAND.

First of all, I want to say thankyou so much for YAYASAN PURA KUMALA and AMA YPK YOGYAKARTA for giving me such an amazing experience like sit in program on another country like Thailand.

Its almost 1 year ago but the memories still on my mind, im still remembering when the first time i arrived in Bangkok, Thailand. Like the other newcomers, language is the biggest problem for us, people in Thailand have unique accent and its so different from us, and not everybody there can speak English too and I think that’s the biggest problem for everyone who came to a new country like Thailand, but people in Thailand are very kind and humble like Indonesians. So, however you livein Thailand, you’ll still feel in Indonesia.

So, for everyone who want to join student exchange program, my suggestion is you need to improve your skill in English, cause that’s the most important thing you need to have for student exchange program. For improving your English skill, you can join English or TOEFL course in AMA YPK, we have both of them. And for the last suggestion, I think you need to be active in all activities for strengthening your self-confidence and improving your
skill.

The last but not least, once again, I want to say thankyou for everyone on YAYASAN PURA KUMALA and AMA YPK YOGYAKARTA and my family too. Like sir Jerome said “Good, better, best, never let it rest. Until your good is better and your better is the best” artinya “Baik, lebih baik, terbaik, Jangan pernah berhenti sampai sesuatu yang baik menjadi lebih
baik, dan yang lebih baik menjadi yang terbaik”…… Thankyou.

Studi Ekskursi Mahasiswa AMA YPK Yogyakarta ke PT Nissin Biscuit Indonesia

Publish on March 30th, 2019 under Berita by admin

Rabu, 27 Maret 2019 Mahasiswa AMA YPK Yogyakarta beserta para dosen dan karyawan pendamping mengadakan kunjungan industri ke PT Nissin Biscuit Indonesia. PT Nissin Biscuit Indonesia berlokasi di Jl. Raya Semarang Salatiga KM. 23 Babadan, Gedanganak, Ungaran Timur, Semarang. Kunjungan industri tersebut dimaksudkan untuk menambah pengetahuan dan wawasan serta menambah inspirasi bagi mahasiswa untuk membuka usaha. Mahasiswa AMA YPK Yogyakarta menuju ke PT Nissin Biscuit Indonesia menggunakan 3 bus. Direktur AMA YPK Yogyakarta Bapak Anung Pramudyo, S.E., M.M. mengatakan bahwa studi ekskursi (kunjungan industri) sangat penting bagi mahasiswa untuk menambah wawasan dan inspirasi untuk mahasiswa. Wawasan mengenai dunia kerja dan inspirasi membuka usaha jika mahasiswa ingin berwirausaha.

Mahasiswa dapat mengetahui dan melihat bagaimana proses pembuatan produk Nissin seperti pembuatan berbagai macam roti dan wafer. Setelah mahasiswa melihat proses pembuatan produk Nissin, mahasiswa diarahkan untuk memasuki ruangan diskusi. Dalam diskusi tersebut PT Nissin mempersilakan mahasiswa jika ingin bertanya baik mengenai sejarah perusahaan, bagaimana dulunya perusahaan berdiri sampai sekarang menjadi besar. Kemudian berbagai hal yang terkait dengan proses pembuatan dan lain sebagainya bisa mahasiswa tanyakan ke pihak PT Nissin Biscuit Indonesia,.

Business Plan Competition

Publish on January 20th, 2019 under Berita by admin

Rabu, 16 Januari 2019 AMA YPK mengadakan kegiatan “Business Plan Competition”. Kegiatan itu diadakan guna memberikan wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan ide kreatif bisnis mereka. Dalam kegiatan tersebut mahasiswa dibagi dalam beberapa tim dengan ide bisnis yang berbeda-beda. Peserta yang datang dalam acara tersebut membawa hasil karya mereka untuk ditunjukkan kepada para juri. Selain itu, mereka juga mempresentasikan tentang produk yang mereka buat termasuk bagaimana rencana pemasarannya.

Dalam acara tersebut peserta bisnis menghidangkan hasil masakan mereka dan mempresentasikannya didepan para juri. Dalam acara tersebut terpilih 3 juara yang diberi penghargaan sekaligus uang pembinaan untuk meneruskan usaha tersebut. Bapak Dwi Wahyu Pril Ranto, S.E., M.M. mengatakan bahwa kegiatan seperti ini perlu dilakukan untuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan para mahasiswa. Selain itu mereka juga dapat berinovasi dan mencoba-coba hal baru untuk meraih kesuksesan.

MENYATUKAN DAYA SAING MELALUI DIES NATALIS KE 17

Publish on November 26th, 2018 under Berita by admin

Tahun ini, AMA YPK merayakan Dies Natalis yang ke 17 dengan tema Spirit, Power, Synergy. Perayaan Dies Natalis dilaksanakan mulai tgl 19 November sampai puncak acara tgl 24 November 2018. Dosen, karyawan, mahasiswa, alumni, dan masyarakat sekitar turut serta memeriahkan acara Dies Natalis AMA YPK yang ke 17 tersebut.

Adapun rangkaian kegiatan Dies Natalis AMA YPK yang ke 17 terdiri dari perlombaan antar kelas di bidang olah raga dan seni, speech contest, storytelling contest, culture show, seminar dan bazar kewirusahaan, pengajian, senam, jalan sehat dan bakti sosial. Puncak acara Dies Natalis berupa lomba pentas seni, penampilan band dan pengundian doorprize (dengan hadiah utama berupa sepeda).

Perlombaan antar kelas (class competition) bertujuan untuk menggali potensi mahasiswa di bidang olah raga dan seni dan menanamkan jiwa sportifitas. Perlombaan olah rata antar kelas antara lain bola volley, futsal, bulu tangkis, catur, dan tenis meja. Speech contest dan storytelling contest bertujuan untuk mengasah kemampuan berbahasa Inggris dan meningkatkan kepercayaan diri mahasiswa. Topik untuk speech contest adalah “advantages / disadvantages of social media for college students”, “the usefulness of college library”, and “the way to enhance the campus life”. Sedangkan cerita yang akan dilombakan pada saat storytelling contest adalah “Timun Mas, a folklore from Central Java”.

Selain itu, untuk menanamkan jiwa nasionalisme dan kebangsaan mahasiswa maka diadakan lomba culture show. Mahasiswa yang akan mengikuti lomba ini akan memperagakan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia serta dibarengi dengan pengucapan dan penghayatan ikrar Sumpah Pemuda tanpa teks.

Di samping itu, untuk membuka wawasan mahasiswa dan melatih ketrampilan berwirausaha juga diadakan seminar dan bazar kewirausahaan dengan tema Enterpreneurship di Era Digital dengan mendatangkan nara sumber dari Komunitas Buka Lapak dan Pizzachology. Adapun bazar kewirausahaan menampilkan produk-produk karya mahasiswa AMA YPK sebagai peserta kuliah Kewirausahaan berupa handycraft, tenun, jasa travel, kuliner, online shop, dan masih banyak lagi. Acara bazar ini juga dimeriahkan oleh live music pop dan dangdut dari mahasiswa dan alumni AMA YPK. Untuk mendekatkan hubungan dengan masyarakat, kegiatan senam digelar untuk diikuti oleh dosen, mahasiswa, dan masyarakat sekitar. Lalu untuk kegiatan jalan sehat dilakukan selain untuk kesehatan, juga untuk bakti sosial membersihkan sampah di sepanjang jalan yang dilalui sambil membawa spanduk yang berisi pesan moral tentang Nasionalisme dan Anti Narkoba.

Pada puncak acara Dies Natalis, digelar lomba pentas seni dan menampilkan band dari luar yaitu Chivaz Reggae dan band utama dari mahasiswa AMA YPK yaitu The Blues band. Lomba pentas seni berupa lomba menyanyi dangdut, modern dancing, dan lomba performance bebas (ada puisi, stand up comedy, ketrampilan memainkan alat musik, serta tari tradisional).

ERA GLOBAL PERSAINGAN SEMAKIN KETAT

Publish on November 8th, 2018 under Berita by admin

ERA GLOBAL PERSAINGAN SEMAKIN KETAT

Kembangkan Pola Pikir Kreatif dan Inovatif

Era globalisasi atau yang juga sering disebut Era Revolusi Industri 4.0 membawa pengaruh luar biasa hamper disemua bidang, ekonomi, politik, budaya, teknologi dan komunikasi (media). Dengan internet dan teknologi digital sebagai factor utamanya, dunia menjadi terhubung sehingga memungkinkan terjadinya pertukaran produk, sumber daya manusia, investasi, budaya dan ilmu pengetahuan.

     Demikian diungkapkan Dosen sekaligus Ketua Hubungan Internasional Rajamanggala University of Technology Krungthep Thailand, Mr. Nico Irawan dalam acara Overseas Expert Lecture atau kuliah pakar internasional bertema ‘Administration Management in Global Competition’ di Kampus Akademi Manajemen Administrasi (AMA) YPK Yogyakarta, Banguntapan, Bantul. Jumat (3/11). Kuliah diberikan dengan bahasa Inggris dipandu moderator dosen AMA YPK Nindyah Pratiwi, S.Pd.,M.Hum.

      Demikian diungkapkan Dosen sekaligus Ketua Hubungan Internasional Rajamanggala University of Technology Krungthep Thailand, Mr. Nico Irawan dalam acara Overseas Expert Lecture atau kuliah pakar internasional bertema ‘Administration Management in Global Competition’ di Kampus Akademi Manajemen Administrasi (AMA) YPK Yogyakarta, Banguntapan, Bantul. Jumat (3/11). Kuliah diberikan dengan bahasa Inggris dipandu moderator dosen AMA YPK Nindyah Pratiwi, S.Pd.,M.Hum.

      Menurut Nico, internet dan teknologi digital mendorong terjadinya persaingan global, dimana produk barang maupun jasa bisa dipasarkan ke seluruh penjuru dunia. Untuk bisa memenangi persaingan global tersebut, maka setiap orang termasuk mahasiswa harus memiliki kompetensi yang dibutuhkan era masa kini. “Mahasiswa harus punya pemikiran kreatif dan inovatif agar mampu menghasilkan produk/karya unggulan yang diterima dunia,” katanya.

         Sedangkan bagi seluruh perusahaan, mereka dituntut memiliki keunggulan dan kompetitif agar bisa terus berkompetisi. Seperti peningkatan layanan kepada pelanggan yang lebih cepat, lebih mudah, lebih tepat waktu serta produk yang berkualitas. “Tak kalah penting, perusahaan juga harus terus berinovasi agar produknya tetap mampu bersaing,” kata Nico.

         Ketua Panitia sekaligus Pembantu Direktur III AMA YPK Yogyakarta, Endang Hariningsih, S.E.,M.Sc mengatakan, kuliah pakar diikuti tak kurang 150 mahasiswa baru. Tujuannya untuk membekali para mahasiswa berwawasan global sekaligus agar mahasiswa mengetahui keterampilan (skill) terbaru bidang manajemen yang dibutuhkan oleh dunia kerja di era globalisasi. “Diharapkan mahasiswa baru semakin mantap untuk belajar menekuni bidang manajemen administrasi,”katanya.

        Endang menjelaskan AMAYPK Yogyakarta memiliki tiga konsentrasi yaitu Manajemen Admiistrasi Rumah Sakit, Manajemen Administrasi Obat & Farmasi serta Manajemen Administrasi Perkantoran. Untuk meningkatkan kualitas pendidikan, AMA YPK Yogyakarta menjalin kerja sama dengan sejumlah perguruan tinggi luar negeri, salah satunya Raja Manggala University of Technology Krungthep Thailand. Selain kuliah pakar dengan mengundang dosen luar negeri sebagai pembicara, kerjasama lain yaituProgram Sit-in mahasiswa dan penelitian bersama (joint research) dosen.

Wisuda tahun 2018 Akademi Manajemen Administrasi (AMA) YPK Yogyakarta luluskan 102 wisudawan

Publish on July 23rd, 2018 under Berita by admin

Sidang Wisuda Akademi Manajemen Administrasi (AMA) YPK Yogyakarta berlangsung di Jogja Expo Center (JEC) pada Sabtu, 21 Juli 2018. Jumlah Wisudawan yang diwisuda pada acara wisuda ke XIV tersebut berjumlah 102 orang. Jumlah tersebut terdiri atas 50 orang dari konsentrasi Manajemen Administrasi Rumah Sakit, 27 orang dari konsentrasi Manajemen Administrasi Obat dan Farmasi dan 25 orang dari konsentrasi Manajemen Administrasi Perkantoran. Wisudawan terbaik dari masing-masing konsentrasi yaitu Yunita Rahmadani P., A.Md dari konsentrasi Manajemen Administrasi Rumah Sakit dengan IPK 3,95, Inggit Rahayu Pusposari, A.Md dari konsentrasi Manajemen Administrasi Obat & Farmasi dengan IPK 3,78, dan Miranti, A.Md dari konsentrasi Manajemen Administrasi Perkantoran dengan IPK 3,98.

Direktur AMA YPK Bapak Anung Pramudyo, S.E., M.M memberikan nasehat kepada para wisudawan untuk selalu mengasah dan mengembangkan potensi diri dengan sebaik-baiknya. Wisuda merupakan tonggak awal untuk memasuki tahapan aplikatif dari semua ilmu pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki. Diharapkan para wisudawan dapat memberikan kontribusi positif bagi keluarga, masyarakat dan lingkungan sekitar.

Ketua Yayasan Pura Kumala Bapak Himawan Agung Nugroho, S.E juga memberikan nasehat untuk para wisudawan untuk selalu memiliki Competitive Advantage. Kemampuan keilmuan harus didukung oleh perangkat lain, yaitu kemampuan berkomunikasi, kemampuan berorganisasi, dan kemampuan bekerja secara tim.

Yudisium ke XIV Akademi Manajemen Administrasi (AMA) YPK Yogyakarta

Publish on July 21st, 2018 under Berita by admin

Kamis 19 Juli 2018, Akademi Manajemen Administrasi (AMA) YPK Yogyakarta menyelenggarakan acara pelantikan atau pelepasan program D3 Manajemen Administrasi di Jogja Expo Center (JEC). Calon Wisudawan yang dilantik pada kesempatan tersebut berjumlah 102 orang. Jumlah tersebut merupakan akumulasi dari tiga (3) konsentrasi jurusan yaitu 50 orang dari konsentrasi manajemen administrasi rumah sakit, 27 orang dari konsentrasi manajemen administrasi obat dan farmasi, dan 25 orang dari konsentrasi manajemen administrasi perkantoran.

Penyerahan Surat Keterangan Lulus (SKL) dilakukan oleh Direktur AMA YPK Bapak Anung Pramudyo, S.E., M.M. Calon wisudawan terbaik dari masing-masing konsentrasi yaitu Yunita Rahmadani P. dari konsentrasi Manajemen Administrasi Rumah Sakit dengan IPK 3,95, Inggit Rahayu Pusposari dari konsentrasi Manajemen Administrasi Obat & Farmasi dengan IPK 3,78, dan Miranti dari konsentrasi Manajemen Administrasi Perkantoran IPK 3,98.

Dalam acara yudisium itu calon wisudawan wisudawati diingatkan bahwa untuk masuk dalam dunia kerja selain hardskill juga butuh softskill. Selain ilmu-ilmu yang diperoleh selama kuliah, para calon wisudawan harus mampu berkomunikasi dengan baik, mampu bekerja sama dengan orang lain, harus menguasai keterampilan lain selain yang didapat selama kuliah untuk menunjang keterampilan utama yang dimiliki masing-masing wisudawan.

Akademi Manajemen Administrasi (AMA) YPK Yogyakarta Gelar Career Day

Publish on July 21st, 2018 under Berita by admin

Pada Kamis, 19 Juli 2018 Akademi Manajemen Administrasi (AMA) YPK Yogyakarta menggelar acara Career Day di Jogja Expo Center. Acara Career Day berlangsung jam 10.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB. Acara Career Day ini diikuti oleh seluruh wisudawan wisudawati yang lulus semester Genap 2017/2018. Wisudawan wisudawati yang mengikuti acara tersebut berjumlah 102 orang dari 3 konsentrasi jurusan yaitu Administrasi Perkantoran, Administrasi Obat dan Farmasi, dan Administrasi Rumah Sakit.

Dalam acara tersebut AMA YPK Yogyakarta mengundang 2 narasumber yaitu Ibu Uang Wari, S.E., M.EK dan Bapak Wahyu Liz Adaideaja. Ibu Uang Wari, S.E., M.EK merupakan seorang sudah berpengalaman dalam dunia kerja. Sedangkan Bapak Wahyu Liz Adaideaja merupakan seorang pebisnis. Diharapkan dengan mendatangkan 2 narasumber tersebut mahasiswa bisa mendapatkan gambaran ketika mereka sudah lulus nanti mau jadi apa. Apakah mereka mau menjadi pegawai dengan bergabung di suatu perusahaan atau memilih membuka usaha sendiri.

Sesi pertama Career Day diisi oleh Ibu Uang Wari, S.E., M.EK yang memberikan kiat-kiat sukses memasuki dunia kerja. Mahasiswa diberikan bekal bagaimana cara-cara agar sukses memasuki dunia kerja, mulai dari cara-cara melamar, mengikuti proses seleksi sampai diterima disuatu perusahaan. Kemudian sesi kedua diisi oleh Bapak Wahyu Liz Adaideaja, yang memberikan inspirasi-inspirasi dalam memulai dan membuka bisnis sendiri. Mahasiswa sangat antusias dalam mengikuti serangkaian acara Career Day tersebut.

AMA YPK Yogyakarta selain mendatangkan 2 narasumber tersebut, juga menghadirkan salah satu alumni dari AMA YPK Yogyakarta yang telah sukses di dunia kerja. Beliau adalah Bapak Arif Nugroho, A.Md. Beliau berbagi pengalaman ketika dulu kuliah di kampus AMA YPK sampai sekarang sudah sukses menapaki dunia kerja.

Diharapkan para lulusan AMA YPK dengan adanya career day tersebut sudah bisa membayangkan bagaimana mereka akan membawa diri mereka setelah lulus dari AMA YPK. Mereka telah diberi bekal untuk menghadapi dunia kerja yang sebentar lagi mereka masuki. Selamat berjuang para lulusan AMA YPK.

Buka Puasa Bersama AMA YPK Yogyakarta

Publish on May 30th, 2018 under Berita by admin

              Kegiatan buka bersama (Buber) sepertinya sudah menjadi kegiatan wajib yang dilakukan berbagai kalangan ketika bulan ramadhan tiba. Buka bersama biasa dilakukan diluar rumah baik bersama keluarga, teman kerja, teman sekolah, teman kuliah, dan sebagainya. Begitupun dengan AMA YPK Yogyakarta,  di bulan Ramadhan ini AMA YPK Yogyakarta mengadakan buka bersama dengan anak-anak TPA/TPQ lingkungan sekitar. Kegiatan Buber ini dilakukan untuk berbagi dengan anak-anak lingkungan sekitar sekaligus untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat lingkungan sekitar kampus. Kegiatan tersebut terlaksana pada hari Senin, 28 Mei 2018 bertempat di ruang Aula AMA YPK Yogyakarta.

           Kegiatan tersebut disambut dengan antusias oleh anak-anak TPA/TPQ beserta para pengasuhnya. Hal tersebut terbukti ketika kegiatan tersebut berlangsung sangat banyak anak yang menghadirinya. Mereka begitu senang dengan adanya acara tersebut. Dalam acara tersebut, AMA YPK Yogyakarta juga membagi-bagi doorprize untuk anak-anak. Kegiatan itu dibuka dengan permainan-permainan dan pembagian doorprize. Setelah permainan selesai dilanjut dengan dongeng untuk anak-anak yang di pimpin oleh Ustadz Hamdan.

 PENGUMUMAN
    February 20th, 2018
    Studi Ekskursi 2018

    STUDI EKSKURSI 2018 di PT Dua Kelinci Pati Jawa Tengah dilaksanakan pada tanggal 25 April 2018 dengan biaya 260.000


    April 6th, 2017
    Penerima Beasiswa Yayasan Purakumala 2017

    No NIM Nama Penerima 1. 14000840 Betsy Bi Ara Bekak 2. 14000801 Binar Ma’rifatun 3. 14000875 Diana Eka Mahaningsih 4. 14000897 Syella Selviana 5. 15000939 Leni Apriani Kaho 6. 15000012 Miranti Kartika 7. 15000978 Julita Anggraeni 8. 15000961 Yunita Rahmadani Panggabean 9. 16001103 Aji Setiawan 10. 16001077 Ilya 11. 16001088 Muhammad Suri Lambang


    March 12th, 2017
    Penerima Beasiswa Bidikmisi 2017

    No. NIM Nama Penerima 1. 17001332 Khofifah Indra Parawansa 2. 17001329 Ika Fetti Nurma Asia 3. 17001216 Anida Alfiana


    March 13th, 2016
    Penerima Beasiswa BBP PPA 2016

    No Nama Penerima NIM Prodi Nama Bank 1. Heri Jaya Putra 14000880 Manajemen Administrasi BRI 2. Haryono 14000879 Manajemen Administrasi BRI 3. Putut Sri Puji Asih 14000818 Manajemen Administrasi BRI 4. Mikaela Ninul 14000850 Manajemen Administrasi BRI


    March 11th, 2016
    Penerima Beasiswa Bidikmisi 2016

    No. NIM Nama Penerima 1. 16001104 Alfian Khusairiyahya 2. 16001144 Frismanita Tutalia 3. 16001109 Farkhan Nur Romadhon


    March 11th, 2016
    Penerima Beasiswa Yayasan Purakumala 2016

    No NIM Nama Penerima 1. 14000840 Betsy Bi Ara Bekak 2. 14000801 Binar Ma’rifatun 3. 14000871 Ayu Wandira 4. 14000872 Baiti Rizki 5. 14000875 Diana Eka Mahaningsih 6. 14000889 Nurhuzaini Hafizah 7. 14000893 Siti Nafiah 8. 14000894 Siti Nur Hasanah 9. 14000897 Syella Selviana 10. 14000827 Vilaria Laudra A 11. 14000865 Yulia Ratna Juwita Dwiyanti […]


    October 17th, 2015
    Peraih Beasiswa Bantuan Biaya Pendidikan dari Dinas Dikpora Propinsi DIY Tahun 2015

    NIM Nama Mahasiswa Asal Sekolah 15000944 Mita Dwi Pratiwi – 15000970 Eko Priyo Utomo – 13000420 Tryatun – 13000765 Nining Widya Lestari – 13000729 Sri Murniyati – 13000671 Dewi Kisti Ariyani – 13000633 Dewi Utami –


    April 3rd, 2014
    Peraih Beasiswa Bantuan Biaya Pendidikan dari Dinas Dikpora Propinsi DIY Tahun 2014

    Selamat kepada 4 mahasiswa AMA YPK yang telah lolos tahap verifikasi sehingga berhak meraih Bantuan Biaya Pendidikan dari Dinas Dikpora Propinsi DIY Tahun 2014 : NIM Nama Mahasiswa Alumni 12000475 Niken Palupi SMA N 1 Sanden Bantul Yogya 12000511 Rahmania Nur Lathifah SMA N 2 Banguntapan Bantul Yogya 12000509 Noor Diana Akhbarini SMK Muh. 2 […]


    April 3rd, 2014
    Agenda Pemilu Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) 2014

    Pengurus BEM Periode 2013 akan segera berakhir. Pengurus BEM sudah menyusun agenda Pemilu BEM yang berisi serangkaian acara padat yang menarik untuk regenerasi BEM tersebut.Ikuti setiap agendanya: No Hari / Tanggal Pelaksanaan Kegiatan 1 2 – 6 Juni 2014 Orasi tertutup di Kelas (dengan video) 2 Sabtu/7 Juni 2014 Orasi terbuka di halaman AMA YPK […]